Sabtu, 14 Januari 2012

Game Iso Digimon Rumble Arena



pagi gan,kali ini q mau update game iso Digimon Rumble Arena

Sedikit Diskripsi Dari game ini:

Game Play

Tidak seperti beberapa permainan pertempuran lain, Digimon Rumble Arena adalah dasar dalam hal pengendalian Sebaliknya. Pemain harus melompat, serangan dasar, dua "Bergerak Finisher" individu, penjaga, dan untuk "Finisher Khusus" (Ketika Digivolved).

Digimon masing-masing memiliki salah satu dari tiga spesialisasi Berkaitan dengan itu, spesialisasi berada di "neraka" permainan, "Air", dan "Alam". Api Digimon memiliki keuntungan Terhadap Alam Digimon, yang memiliki keuntungan Terhadap Air Digimon, yang memiliki keuntungan Melawan Api Digimon. Tahap tertentu harus khusus Juga Terkait dengan mereka. Digimon Terperangkap Dalam perangkap khusus nya sendiri tidak akan menerima kerusakan sebanyak Digimon spesialisasi yang berbeda yang jatuh ke dalam perangkap yang sama, misalnya, Digimon Api-Khusus tidak akan menerima banyak kerusakan jatuh ke dalam lubang lava sebagai Apakah Digimon Alam, Siapa yang akan sebenarnya menerima lebih banyak kerusakan daripada di Digimon Air akan.

Berbagai macam barang dan kartu dengan efek Akan Muncul Selama pertempuran. Makanan memulihkan Gauge pemain Hidup, sementara item kartu memiliki berbagai efek, Seperti Meningkatkan atau menurunkan pemain Gauge Digivolve, mengambil kontrol atas untuk Digimon, Digimon atau Membiarkan untuk tampil di serangan khusus.

Karakter

-Agumon
-Gabumon
-Patamon
-Gatomon
-Veemon
-Wormmon
-Guilmon
-Terriermon
-Renamon

Karakter Hiden

-Beelzemon
-BlackWarGreymon
-Omnimon
-Reapermon
-WarGreymon
-Gallantmon
-MegaGargomon
-Sakuyamon
-MetalGarurumon
-Stingmon
-Magnadramon
-Seraphimo
-Imperialdramon Paladin Mode


Oke Langsung Saja Di Download di bawah ini ya,cara memeenkannya seperti biasa harus pakek emulator
Download Game iso Digimon Rumble Arena(10MB)

jangan lupa ya sehabis mendownload harap berkomentar^_^

2 komentar: