Kamis, 12 Januari 2012

Game Iso Omega Boost



Deskripsi Dari Game omega boost ini

Meningkatkan omega adalah menembak tiga dimensi 'em up yang dikembangkan oleh Polyphony Digital untuk PlayStation Sony.

Dalam permainan, pemain mengambil kendali Boost Omega, robot raksasa. Pemain dibebankan dengan perjalanan kembali pada waktunya untuk menghentikan kecerdasan buatan yang disebut Alpha Inti dari ENIAC mengubah, komputer pertama, dan dengan demikian membuat dirinya lebih kuat di masa depan. Gameplay berlangsung di gelombang, yang berarti bahwa musuh akan muncul dalam kelompok yang sama dan formasi dalam urutan yang sama setiap Bermain. Pemain tidak bisa memilih apa untuk terlibat musuh seluruh tahap itu, hanya yang dalam gelombang saat ini. Elemen rel-shooter tidak mengganggu kebebasan pemain untuk terbang di mana mereka memilih dalam tahapan yang paling. Pada beberapa tahap, pemain memiliki kontrol penuh terhadap Meningkatkan Omega, khususnya daerah di mana mereka berada di atmosfer Planet ETA. Tahap lain membatasi pemain dalam hal kecepatan (jatuh melalui timeshaft tersebut).

The "Meningkatkan" bagian dari nama mekanisme berasal dari booster pack Tingkatkan Omega, memungkinkan pemain untuk bergerak dalam arah dan lingkaran musuh memberondong dengan pemindaian dan lock-pada fitur. Meningkatkan omega juga belajar manuver Meningkatkan Viper setelah itu diratakan. Tingkatkan Viper, ketika terlibat, akan menyebabkan Omega Meningkatkan bersinar biru seperti air mata melalui musuh-musuh di layar. Menghancurkan musuh akan menyebabkan alat pengukur untuk mengisi bertahap. Namun, permainan dapat diselesaikan tanpa pernah menggunakan Meningkatkan Viper. Jika Viper Boost digunakan, peringkat akhir akan memiliki "Pixy" ditambahkan ke judul, yang menunjukkan serangan itu saat bermain.

Permainan memiliki nilai produksi yang tinggi dengan beberapa trek musik oleh pembual band dan lagu "Otsegolation" oleh Static-X. Permainan ini juga memiliki fitur pengenalan live action dan desain mecha oleh Shoji Kawamori dari Macross ketenaran. AS, Jepang dan Eropa rilis fitur musik tema yang berbeda dengan versi AS menggunakan "Terbang" oleh pembual, versi Jepang menggunakan "Shade" oleh Pengumpan dan versi Eropa menggunakan "Dreamer" oleh Cast.

Yang dirilis akhir dalam kehidupan PlayStation, Omega Meningkatkan dikatakan memiliki beberapa grafis terbaik di konsol dengan bagian-bagian dari permainan berjalan pada 60 frame / s. Permainan ini dikritik oleh beberapa pengulas karena terlalu pendek (Sembilan tingkat dengan sembilan misi unlockable khusus) dan sederhana. Namun, masih dianggap sebagai salah satu gaya permainan terbaik mekanisme simulasi Macross diproduksi dan dianggap oleh banyak orang sebagai hit tidur karena pemasaran yang buruk

oke langsung saja download game iso omega boost di bawah ini,cara memainkannya pakek emulator ps1

Download Game iso Omega Boost(7MB)

jangan lupa selalu berkomentar kalau sudah mendownload game isonya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar